Sabtu, 05 Juni 2032

Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi - Kolesterol bisa di bilang penyakit yang mematikan, banyak orang yang takut dan menganggap kolesterol sebagai zat berbahaya yang harus dihindari tubuh.
Tapi kini anda tidak perlu lagi takut akan penyakit kolesterol ini. karena kami punya solusinya, dan cara mengatasi penyakit kolesterol tinggi hanya dengan Obat herbal Jelly gamat Gold-G. yang mana kandungan di dalamnya dapat menghancurkan zat berbahaya dalam tubuh.

Kolesterol adalah zat berwarna putih seperti lilin yang dapat ditemukan disetiap sel tubuh karena merupakan salah satu komponen lemak ( selain asam lemak bebas, trigliserida dan fosfolipid ) yang di produksi oleh hati. kolesterol berfungsi untuk membangun dinding sel, memperkuat membran sel dan membuat hormon-hormon tertentu seperti hormon steroid.

Kadar kolesterol yang tinggi dalam darah menyebabkan aliran darah menjadi kental karena banyak mengandung lemak. Lemak-lemak tersebut dapat menumpuk pada dinding pembuluh darah dan mengganggu kelancaran peredaran darah. Adanya penumpukan lemak pada pembuluh darah akan membuat pembuluh darah menyempit dan sangat mengganggu supplai oksigen dalam tubuh.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan , klik Cara Pemesanan Jelly gamat

Gejala penyakit kolesterol
  • Rasa berat di tengkuk hingga rasa pegal di pundak. Sebagian besar orang merasakan berat di kepala dan pegal-pegal sebagai gejala awal. Gejala ini muncul sebagai akibat kurangnya oksigen.
  • Sering sakit kepala.Ini karena kolesterol yang tinggi dalam darah memicu terjadinya penimbunan plak-plak di pembuluh darah arteri sehingga menyebabkan terjadinya artherosclerosis. Kondisi ini membuat arteri akan menyempit dan membuat aliran darah ke kepala dan otak berkurang, sehingga menyebabkan rasa sakit di kepala.
  • Cepat mengantuk.  Hal ini biasanya terjadi karena kurangnya asupan oksigen ke otak akibat pembuluh darah yang menyempit karena adanya timbunan lemak akibat kolesterol.
  • Mudah lelah. Ketika plak terbentuk di dinding arteri, bisa menyebabkan kondisi seperti atherosclerosis, penyakit jantung koroner dan penyakit mikrovaskuler koroner.  Kondisi-kondisi seperti inilah yang menyebabkan badan terasa mudah lelah.
  • Kesemutan. Kesemutan bisa terjadi karena kadar kolesterol yang tinggi dapat menyebabkan aliran darah menjadi kental sehingga oksigen menjadi berkurang (Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi)
Pengobata paling ampuh untuk mengatasi penyakit kolesterol tinggi hanya dengan Obat herbal Jelly gamat Gold-G
 
Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi Jelly gamat Gold-G merupakan solusi pengobatan paling ampuh dan pastinya aman untuk mengatasi penyakit kolesterol yang anda derita. bahan yang di gunakan merupakan bahan yang 100% alam tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga aman untuk di jadikan Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi.

Jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang laut species Golden Stichopus Variegatus.
Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (bermanfaat untuk mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida, kolesterol dan meningkatkan HDL (Kolesterol Baik), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9 yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. - Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi

Itulah kandungan luar biasa yang terdapat dalam Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi Jelly gamat Gold-G. dan kini giliran anda sndiri yang merasakan langsung akan khasiat darai Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi Jelly gamat Gold-G.

Untuk pemesanan Gold-G silahkan , klik Cara Pemesanan Jelly gamat
Atau anda bisa langsung hubungi ke No. 0853.5376.3726
Dan jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut :


SQO : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

SQO : 3 botol : Itachi : Jl. Legok Hangser No. 14 Rt/Rw 02/11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.219


*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format SQO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar