Rabu, 18 September 2013

Cara Melangsingkan Badan

Cara Melangsingkan Badan - Kini kami tawarkan Obat pelangsing paling ampuh dan pastinya aman untuk anda yang mempunyai masalah dengan tubuh dan berat badan. dan hanya dengan Obat Pelangsing Alami Slimming Capsule yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. sehingga aman untuk tubuh. - Cara Melangsingkan Badan
Slimming Capsule merupakan ramuan yang terbuat dari Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, dan Rose. Produk slimming capsule di formulasikan dari herbal alami dengan teknologi biological active, yang tidak mengandung hormon serta tanpa efek samping.

Slimming Capsule yang menjadi Cara Melangsingkan Badan - Obat Pelangsing Alami adalah Satu-satunya pelangsing herbal dengan bahan ekslusif yang TIDAK membuat tubuh menjadi kendor karena diperkaya dengan vit.E. Sehingga anda tidak perlu takut jika kulit anda menjadi kendor setelah mengkonsumsi slimming capsule herbal ini. Slimming Capsule yang di produksi secara higienis dengan teknologi biological active dan di formulasikan dari bahan-bahan alami seperti :
  • Ekstrak teh hijau
  • Mawar 5%
  • Melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.
Khasiat dan Kegunaan :
  • Kaya unsur pembuang lemak, secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar. (Cara Melangsingkan Badan)
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus.

Testimoni Obat Pelangsing Slimming Capsule sebagai Cara Melangsingkan Badan

Nama       : Ibu Sri
Umur        : 39
Asal          : Palembang
Khasiat     : Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Cara Melangsingkan Badan - Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World sebagai Cara Melangsingkan Badan yang tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. (Cara Melangsingkan Badan)

Itulah keampuhan dari Obat Pelangsing Slimming Capsule sebagai Cara Melangsingkan Badan. dan tidak perlu di ragukan lagi akan keampuhannya. kini giliran anda sendiri yang merasakan langsung akan khasiatnya.
Isi 60 kapsul dengan harga net = Rp.227.000,-
belum termasuk ongkos kirim.
Untuk pemesanan Slimming Capsule, anda bisa langsung hubungi No. 0823.2011.4649 
Atau bisa langsung lewat sms, dengan mengetikan format pemesanan bsebagai berikut :

OPS7 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

OPS7 : 3 botol : Umar Ibrahim : Jl. Ciakar kalapa No. 10 Rt/Rw 14/15 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.5376.3726


PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format OPS7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar